Online Shop Sepi? Coba 5 Kata-kata Paling Ampuh Ini untuk Meningkatkan Penjualanmu Seketika!

Makaroni Bonju | 5 Kata-kata Paling Ampuh untuk Meningkatkan Penjualan

 

Salah satu strategi marketing kalau kamu punya bisnis online adalah dengan menggunakan kata-kata promosi. Cara gampangnya sih, membuat calon konsumen tertarik dengan produkmu hanya dengan kekuatan kata-kata. Emang bisa? Bisa banget dong! Percaya atau enggak, kata-kata tertentu emang bisa menghipnotis calon pembeli produkmu. Penasaran? Simak sampai habis ya!

Terbatas

Makaroni Bonju | 5 Kata-kata Paling Ampuh untuk Meningkatkan Penjualan

 

Setelah membaca kata ampuh ini, konsumen akan merasa wah dan spesial. Mereka akan menyesal jika tidak membeli produkmu karena jumlah produkmu terbatas. Kata “SPESIAL” pas banget nih, kalau target marketmu orang-orang yang berduit. Buktiin deh!

Spesial

Makaroni Bonju | 5 Kata-kata Paling Ampuh untuk Meningkatkan Penjualan

 

Kata sakti yang satu ini bisa kamu gunakan untuk memperkenalkan produk baru atau khusus. Konsumen akan terpanggil untuk membeli produkmu karena merasa mendapatkan produk spesial, sehingga nggak mau melewatkan kesempatan ini.

Bonus

Makaroni Bonju | 5 Kata-kata Paling Ampuh untuk Meningkatkan Penjualan

 

Siapa sih yang enggak suka kalau dapet bonus? Hehe. Walaupun keliatannya sepele, tapi konsumen mengartikan kata “BONUS” sebagai bentuk keuntungan lebih yang akan mereka dapatkan kalau membeli produkmu. 

Promo

Makaroni Bonju | 5 Kata-kata Paling Ampuh untuk Meningkatkan Penjualan

 

Kata “PROMO” emang punya daya magis dalam psikologis calon pembeli. Promo biasanya identik dengan banyak keuntungan yang akan didapatkan pembeli. Oleh karena itu, pembeli akan merasa ingin membeli dan tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini. Akan lebih ampuh lagi kalau kamu berikan keterbatasan atau tenggat waktu supaya pembeli semakin bersemangat untuk segera membeli produkmu. 

Hemat

Makaroni Bonju | 5 Kata-kata Paling Ampuh untuk Meningkatkan Penjualan

Kalau kamu mau menyasar konsumen di tanggal-tanggal tua, coba deh pake kata ini. Kata “HEMAT” akan memberikan kesan kalau pembeli produkmu tetap berhemat walaupun mengeluarkan uang. Hanya saja perlu kamu pertimbangkan dalam memberikan paket hemat supaya kamu tetap mendapatkan keuntungan dan tidak merugi.

 

Itulah tadi beberapa kata ampuh yang bisa kamu gunakan untuk bisnis onlinemu. Kamu bisa pilih salah satu kata atau menggabungkan beberapa kata yang cocok dengan bisnismu. Selamat mencoba!