Sedekah Nasional, Bonju’s Family

SEDEKAH NASIONAL

Hai-hai Bonju’s family…

Gimana kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik aja yah…

Oh ya, pada ingat nggak kemarin ada moment penting apa? *bukan hari jadian sama pacar yah??? Hehehe 😀 Ngomong-ngomong soal moment penting yang nggak kalah pentingnya dari hari jadian sama pacar, Bonju mau kasih tau kalian semuanya kalau kemarin itu adalah Hari Sedekah Nasional. Sejak tahun 2010 yang lalu, tanggal 27 April telah ditetapkan sebagai Hari Sedekah Nasional. Dan tahun 2016 ini merupakan tahun ke-6 pelaksanaannya.

Nah, yang gak kalah pentingnya Bonju juga turut serta untuk menjadi bagian sedekah nasional pada tanggal 27 April 2016 kemarin lho? Di tahun ini, Bonju memberikan 100% omsetnya untuk membantu para orang-orang yang kurang beruntung di luaran sana melalui donasi di PPPA Daarul Qur’an milik Ustadz Yusuf Mansur. Dengan membantu anak-anak yatim dan orang-orang yang kurang beruntung lainnya, Bonju berharap semoga mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti yang Bonju dan family rasakan selama ini yah.

Hayo yang pada belum sedekah yuk buruan rame-rame kita sedekah. Sedekah apa aja boleh kok. Asal jangan sedekahin anak orang aja *Eeehhhh 😀

Selamat Hari Sedekah Nasional yah Bonju’s family yang ada di seluruh Indonesia, jangan lupa untuk tetap staytune dan pantengin terus akun “Makaroni Bonju” biar kalian gak ketinggalan info-info penting dari Bonju.

Welcome to Bonju’s Family

illustrasi bonjus family fajar ekaWellcome to Bonju’s Family. Kenalin nih makanan ringan yang terbuat dari bahan gandum, tidak asing bukan mendengar kata “makaroni” tapi jangan salah ya, makaroni bonju menyajikan sesuatu yang beda dengan cemilan lain. Makin penasaran bukan?, kami akan menginformasikan data lengkap mengenai makaroni Bonju. Jadi jangan lupa simak terus tentang Bonju ya..

Bonju juga menyediakan rasa manis bercampur dengan pedas dan gurih, ada juga jagung bakar manis madu dan sapi panggang lada hitam. Nah loo.. makin penasaran kan???

Jangan cuma stalking aja ya *kayak gebetan aja hehehe.. Buruan pesan dan nikmati sensasi Makaroni Bonju yang lain dari pada yang lain.

Jangan Cuma nongkrong sambil bengong, belum asik kalau belum ditemani “macaroni Bonju”.

Sambil ngemil, selfie, cekrekk.. upload.. eh ada yang nanya.. open pre-order ah..

Ye.. lumayan dapet uang jajan tambahan..

Grab it fast.. stalking kita terus ya..

nomnomnom

Makaroni Bonju ^__^

Page 7 of 7« First...34567